5
2402

Seribu Bikers Asal Jabar Bakal Hadiri HBD ke-8

Jelang gelaran Honda Bikers Day (HBD)ke-8 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur (19/11) mendatang. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer utama sepeda motor dan spare part Honda di Jawa Barat pastinya turut serta memeriahkan hajatan tersebut Gilmoters. Sebanyak 1.000 biker penggeber sepeda motor berlambang sayap tunggal asal Jawa Barat bakal turut serta Gilmoters.

“Seluruh pecinta sepeda motor Honda kembali berkumpul sekaligus besilaturahmi pada gathering akbar bikers Honda di HBD 2016. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang telah memasuki penyelenggaraan sewindu.” tukas General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM, Lerri Gunawan.

Lebih lanjut Leri menambahkan sebanyak 1.000 bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) ini akan start dari kantor PT DAM (16/11) menuju Banyuwangi dan langsung berkumpul di tekape bersama ribuan bikers lain dari berbagai penjuru tanah air Gilmoters.

Sekedar informasi, Honda Bikers Day pertama kali diadakan pada tahun 2009 oleh PT DAM yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) serta didukung oleh PT AHM di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Dan sejak 2010 gelaran HBD menjadi event nasional dan agenda rutin dari PT AHM hingga kini.

“Saya sudah mengikuti gelaran HBD sejak tahun 2009. Selain ajang silaturahmi para bikers se nusantara, dari tahun ke tahun acara ini selalu memberi kemasan acara yang menarik. Dalam menyambut gelaran HBD yang memasuki usia yang sewindu ini berbagai persiapan sudah saya lakukan mulai dari fisik, riding gear, hingga sepeda motor Honda yang akan digunakan nanti.” tukas Yana Rusdiana bikers asal Bandung dari komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB).

5 COMMENTS