5
1566

Suzuki Ajak Konsumennya Nonton MotoGP Langsung di Sepang

Banyak cara dilakukan produsen sepeda motor di tanah air untuk memanjakan para konsumennya, mulai dari memberikan beragam promo menarik hingga mengajak para konsumennya menonton gelaran MotoGP secara langsung. Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengajak 80 orang konsumennya untuk menonton langsung MotoGP di Sepang International Circuit, Malaysia beberapa waktu lalu Gilmoters. Ini juga sebagai bentuk apresiasi pabrikan berlogo s tersebut kepada para konsumen setianya.

Para konsumen yang beruntung tersebut merupakan orang-orang yang terpilih melalui program undian Suzuki Ready to MotoGP yang diselenggarakan PT SIS sebelumnya Gilmoters. Dalam program tersebut, konsumen yang membeli Suzuki All New Satria F150 selama periode Mei-September 2016 berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sepang.

Terhitung sejak 29-31 Oktober 2016, ke-80 konsumen yang beruntung tersebut tidak hanya diajak menonton langsung dua jagoan Team Suzuki Ecstar yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Melainkan juga mengikuti rangkaian kegiatan lain yang telah dipersiapkan, salah satunya melakukan paddock visit tim yang identik dengan warna biru tersebut Gilmoters.

“Suzuki Ready to MotoGP merupakan cara Suzuki untuk mendekatkan diri dan memberikan apresiasi dengan para konsumen setia kami. Kami juga ingin menularkan semangat Nyalakan Nyali kepada para konsumen, dengan mempertemukan mereka dengan pebalap Team Suzuki Ecstar. Semoga kegiatan ini bisa membuat konsumen terus memberikan perhatian yang besar terhadap produk-produk Suzuki, sehingga membuat kami lebih bersemangat untuk terus berinovasi.” tukas Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS, Yohan Yahya.

 

5 COMMENTS