4
1501

Wahana Honda Terus Genjot Penjualan Honda BeAT Series

Lewat event Mini Regional Public Launching, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang terus berusaha mempopulerkan sekaligus mendongkrak penjualan Honda BeAT Series. Beragam kegiatan digelar selama event yang berlangsung di salah satu restoran di bilangan Jakarta Timur ini Gilmoters, antara lain memamerkan varian teranyarnya yakni New Honda BeAT Street eSP. Dengan hadirnya skutik yang memiliki setang lebar ini diklaim akan mampu menarik lebih banyak konsumen khususnya anak muda Gilmoters.

“Kontribusi Honda BeAT sangat besar, hal ini karena produk tersebut sangat disukai masyarakat. Selain irit, fitur dan keunggulan desain menjadi penentu masyarakat untuk memilih produk ini.” tukas Area Development Head PT WMS, Anton Sutojo (25/11).

Tampil dengan desain ekspresif mengusung konsep street style, New Honda BeAT Street eSP hadir dengan warna street black yang terinspirasi oleh gaya anak muda. Ditambah dengan naked handlebar yang dipadukan dengan digital panalmeter, skutik ini makin terlihat simpel khas abege.

Penampilan New Honda BeAT Street eSP ditunjang dengan mesin110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim menghasilkan performa tinggi namun tetap konsumsi bahan bakar irit Gilmoters.

Selain memajang skutik yang hadir pada Oktober silam, PT WMS juga mengadakan turing uji irit Honda Beat eSP yang diikuti oleh pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Komunitas Honda loh Gilmoters. Turing yang menempuh jarak 70 kilometer ini bertujuan untuk membuktikan keiritan serta ketangguhan skutik pabrikan sayap tunggal tersebut. Pengujiannya sendiri menggunakan metode full to full dengan menghitung konsumsi bahan bakar berdasarkan banyaknya kilometer jarak yang ditempuh dibagi dengan banyaknya bahan bakar yang digunakan. Dengan peserta SMK dan Komunitas Honda.

4 COMMENTS