New V-Ixion Advance Spesial Edition ini dibandrol seharga Rp 26,28 juta (on the road Jakarta).
13
5307

Ada Enam Aksesori Sporty di Yamaha New V-Ixion Advance Special Edition

GILAMOTOR.com – Gilmoters pemilik Yamaha V-ixion? Jika iya, jangan bersedih hati ya, soalnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengeluarkan edisi spesial untuk motor sport 150 cc tersebut. Disebut edisi spesial lantaran terdapat enam aksesori tambahan yang pasti membuatnya makin terlihat sporty.

Gilmoters penasaran kan aksesoris apa saja yang terpasang pada New V-Ixion Advance Special Edition ini? Adapun perangkat tambahan tersebut antara lain fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.

“Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan enam aksesori ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Visor rainbow screen warna bunglon unik dan terlihat menonjol, menambah daya tarik V-Ixion ini. Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Nah, untuk harganya, New V-Ixion Advance Spesial Edition ini dibandrol seharga Rp 26,28 juta (on the road Jakarta). Sementara, New V-Ixion Advance reguler dipasarkan dengan harga Rp 25,35 juta dengan status yang sama. (okz)

13 COMMENTS