Karawang adalah lokasi yang strategis dan tempat berbagai industri otomotif terpusat serta berkembang positif.
5
2009

Alasan Dipilihnya Karawang Sebagai Lokasi Dealer Baru Piaggio

KARAWANG, GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia (PID) telah hadir di Jawa Barat sejak 2012 dengan standar 3S (sales, spare-part dan service) yang diterapkan di setiap penyalur resmi melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario. Dealer terbaru yang dibuka berlokasi di Karawang, Gilmoters. PID dan Saluyu Vespario pun punya alasan memilih Karawang sebagai lokasi dealer baru.

“Karawang dan sekitarnya adalah lokasi yang strategis. Berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi di antara sebagian besar kabupaten di Indonesia. Mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017,” ucap Direktur Saluyu Vespario Jesselyn Achmad dalam siaran pers, Jumat (30/12).

Jesselyn melanjutkan, “Berdasarkan fakta tersebut dan lokasi yang terfokus pada industri otomotif, kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan kami yang berharga di Jawa Barat.”

Penyalur resmi ini beralamat di  Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350.