Di kawasan Jawa Barat All New Honda BeAT Street sudah terjual 3.500 sejak peluncurannya.
5
2539

All New Honda BeAT Street Laris Manis di Jawa Barat

BANDUNG, GILAMOTOR.com – Meskipun baru saja diperkenalkan ke publik pada Oktober lalu, namun pamor All New Honda BeAT Street eSP berhasil memikat konsumennya di wilayah Jawa Barat. Bahkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat berhasil mencatatkan penjualan hampir 3.500 unit sejak peluncuran skutik 110 cc tersebut, Gilmoters.

Seperti yang diungkapkan oleh Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM melalui siaran persnya. “Hadirnya New Honda BeAT Street eSP semakin memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat. Kehadiran skutik ini mendapat respon yang positif sejak peluncurannya,” jelasnya

Skutik yang dibanderol PT DAM seharga Rp 15,575 juta ini menyasar pasar anak-anak muda Tanah Air loh, Gilmoters. Lantaran hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style perpaduan antara warna Street Black dengan goresan grafis grafiti.

Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panel meter yang informatif.

All New Honda BeAT Street eSP ini juga memiliki desain frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan, GIlmoters. Dibekali mesin 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) dan kapasitas tangki berkapasitas empat liter. New Honda BeAT Street mampu diajak menjelajah sejauh 236 kilometer, Gilmoters. (okz)