Para "builder" tersebut ialah jawara Suryanation Motorland.
4
766

Builder Indonesia Tuntut Ilmu ke “Yokohama Hot Rod Custom Show 2016”

YOKOHAMA, GILAMOTOR.com – Tuntutlah ilmu hingga ke negeri seberang. Peribahasa ini nampaknya pas untuk menggambarkan misi lima builder Tanah Air yang terdiri dari empat pemenang Best Of The Best Region Custom Bike Contest dan seorang builder yang motornya menyabet The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 ini, Gilmoters.

Pasalnya, bersama dengan tim Suryanation Motorland, kelima orang ini berkesempatan untuk melihat langsung perkembangan custom culture di Jepang dalam acara “Yokohama Hot Rod Custom Show 2016” yang berlangsung di Yokohama, Jepang, pada Minggu (4/12).

Kelima orang builder yang terbang di negeri Sakura tersebut adalah Achmad Satya Darma dari Medan, Dian Tito dari workshop TJM FAC asal Palembang, Hanif Rinaldy dari Three Monkey Engineering asal Semarang, Hendra Ardiansyah dari Uncledhons Garage asal Makassar, dan M. Yusuf Adib Mustofa asal Purwokerto dari workshop Semangat Putra Motor.

“Dalam kesempatan ini builder dari Indonesia bisa melihat langsung workshop mereka (red: builder Jepang) dan yang paling penting adalah dapat berbagi ilmu dengan builder top dunia tersebut,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam.

Sebagai informasi, “Yokohama Hot Rod Custom Show 2016” merupakan ajang tahunan yang kental akan nuansa custom culture. Di sini hadir para builder top dunia dan bisa dibilang sebagai pameran hot rod dan custom dengan format outdoor terbesar di Jepang. (okz)

Ikuti topik Yokohama Hot Rod Custom Show 2016

4 COMMENTS