Terdapat fitur ECO Indicator untuk membantu pengguna All New Honda BeAT ESP lebih irit bensin.
8
5377

Cara Jitu Irit Bensin dengan All New Honda BeAT eSP

BANDUNG, GILAMOTOR.com – All New Honda BeAT eSP pantas dibilang sebagai skutik irit bensin, Gilmoters. Bayangkan saja, dalam acara “Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP” yang berlangsung, Minggu (11/12) kemarin di Bandung, ada sejumlah peserta yang bisa menempuh jarak 73 km dengan satu liter bensin kurang.

Tidak mustahil bagi Gilmoters untuk mencapai tingkat konsumsi bahan bakar serupa dengan All New Honda BeAT eSP. Pasalnya, salah satu aspek yang mendukung keberhasilan eco riding adalah cara berkendara masing-masing orang. Yaitu dengan menjaga putaran mesin bekerja pada Revolutions per Minute (rpm) yang tidak terlalu tinggi.

Harus diakui kalau gaya berkendara “hijau” ini bisa lebih mudah dicapai dengan All New Honda BeAT eSP. Pada model terbaru ini terdapat fitur ECO Indicator. Fitur ini berupa sebuah lampu berwarna hijau yang akan menyala apabila Gilmoters berkendara dengan putaran mesin yang ideal.

Semakin terang lampu ECO Indicator menyala artinya Gilmoters semakin irit berkendara. Ditambah lagi All New Honda BeAT eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang juga diklaim menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. (okz/mdp)