Terdapat fitur ECO Indicator untuk membantu pengguna All New Honda BeAT ESP lebih irit bensin.
5
2276

DAM Uji Irit All New Honda BeAT eSP ke Subang

Gilmoters, Minggu (11/12) lalu, distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat yang namanya PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP. Test konsumsi bbm dengan tagline ‘Lebih Irit dan Bertenaga’ ini menempuh perjalanan dari Bandung menuju Subang, Jawa Barat.
Perjalanan dengan jarak 70 km tersebut dimulai dari Kantor DAM Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung – Jl. Rajawali – Jl. Andir – Jl. Kebon Jati – Jl. Otto Iskandar Dinata – Jl. BKR – Jl. Gatot Subroto – Jl. Kiaracondong – Jl. Terusan Jakarta – Jl. Supratman – Jl. Katamso – Jl. Pahlawan – Jl. Cigadung – Jl. Dago Atas – Jl. Dago Giri –  Pasar Lembang – Tangkuban Perahu dan finish di Gracia Ciater Subang. Sementara metode pengukuran Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP menggunakan metode full to full.
Kunci Jok, Kunci Kontak, dan Tangki Bahan Bakar Disegel
Katanya General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan, “Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah memilih Honda BeAT sebagai kendaraan sehari-sehari untuk beraktivitas. Untuk itu kami ingin mewujudkan keinginan Komunitas Honda BeAT dengan mengadakan kegiatan Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP sekaligus menguji efisiensi bahan bakar BeAT series terbaru. Selain komunitas Honda, kegiatan ini diikuti oleh Pelajar pengguna Honda BeAT.”
Selain kegiatan touring, acara juga dimeriahkan dengan Gathering Komunitas dan Pelajar, Awarding Night, dan Tapping kartu Honda Community ID.
Kunci Jok, Kunci Kontak, dan Tangki Bahan Bakar Disegel
Hasil Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP Bandung – Subang :
  • Juara 1 Wawan – Honda BeAT eSP Sporty dari (Umum) – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,56 Liter
  • Juara 2 Suwanda – Honda BeAT eSP Sporty (Pelajar) – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,57 Liter
  • Juara 3 Muhammad Ardi – Honda BeAT eSP Sporty (Komunitas) – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,58 Liter