Tes dyno berguna untuk melihat tenaga motor.
4
1534

Dealer Wahana Honda Undang Pemilik Big Bike Untuk Tes Dyno

Gilmoters pemilik sepeda motor Honda bermesin 250 cc ke atas dan penasaran dengan performanya? Kalau iya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda untuk DKI Jakarta dan Tangerang menyediakan fasilitas mesin dyno.

Fasilitas ini ditujukan bagi konsumen Honda yang memiliki sepeda motor 250 cc ke atas untuk menguji performa motornya, nih.

“Kami menyediakan fasilitas dyno untuk konsumen kami pemilik sepeda motor 250 cc dan Big Bike. Jika ada konsumen yang ingin melakukan tes dyno untuk motornya, tinggal datang langsung atau bisa booking terlebih dahulu,” ujar Group Head of External Affairs PT WMS, Wiyarto Mulyono.

Nah, buat Gilmoters yang sudah penasaran ingin menguji performa motor Honda kesayangannya, silahkan langsung sambangi dealer Wahana Honda di Jalan Gunung Sahari Raya No.32, Kota Jakarta Pusat. Jangan lupa siapkan dana sebesar Rp 300 ribu untuk Big Bike. Sedangkan, Gilmoters pemilik motor 250 cc  cukup bawa dana sebesar Rp 200 ribu.

Meskipun dikhususkan untuk Big Bike dan motor 250 cc, namun fasilitas ini juga dapat dinikmati oleh konsumen pemilik motor sport 150 cc, kok, Gilmoters. Dan akan dikenakan biaya sebesar Rp 200 ribu.

4 COMMENTS