5
1711

Djakarta Rumble 2016 Sukses Digelar

Gilmoters yang berdomisili di Ibu Kota dan mengaku anak custom dan doyan motor serta mobil klasik pada datang nggak ke Djakarta Rumble 2016? Itu tuh, acara penggiat kustom kulture serta old skool autostyle yang digelar akhir pekan (17-18/12) lalu di Synthesis Residence, Kemang, Jakarta Selatan.

djakarta rumble-1

Sayang banget kalau Gilmoters nggak datang. Pasalnya di acara tersebut kamu bisa menikmati penampilan motor-motor keren yang tampil di kategori Thematic Show Bike, Classic Original, serta Restoration and Custom. Pengunjung juga menikmati beragam acara seru lainnya lho Gilmoters. Mulai dari Bikes Rendezvous, workshop restorasi, performa band-band, bazar, food truck, free style BMX, hingga talkshow soal fotografi di dunia otomotif.

djakarta rumble-22

Dengan segudang konten-konten paten tersebut, nggak heran kalau Djakarta Rumble 2016 disesaki hingga 50 komunitas motor custom, oldskool, skuter dan custom art. Sebut saja Bikers Brotherhood MC Indonesia, Black Mamba, MACI Jakarta Raya, Lawless Jakarta, Cafe Racer Indonesia, Motherland, Outsiders Jakarta, Patiunus, Riders Association of Triumph, Lambretta Club Indonesia sampai Geng Tril Tua.

djakarta rumble-15

“Kami gembira konsep Djakarta Rumble 2016 yang bertemakan “Old Skool Revival” mendapat apresiasi dari pengunjung yang datang ke lokasi acara. Acara ini memang kami rencanakan menjadi benchmark event akhir tahun bagi para pecinta otomotif, vintage stuff dan juga dunia custom,” ujar Krisnanto Sutrisman, selaku Ketua Penyelenggara dari Novos Production.