5
2076

Ducati Gelar Promo Scrambler di Mall

JAKARTA, GILAMOTOR.com – PT Garansindo Euro Sport, distributor dan importir tunggal Ducati di Indonesia beri promosi khusus di penghujung tahun nih, Gilmoters. Pabrikan asal Italia ini menggelar pameran di Pondok Indah Mall untuk mamerkan line up-nya dan kasih penawaran menarik untuk para pengunjung pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan tersebut.

Dalam pameran tersebut, Gilmoters dapat menikmati promo seperti Total Down Payment (TDP) Rp 50 juta untuk membawa pulang Scrambler Ducati Sixty2. Selain itu juga dapat menikmati diskon atau potongan harga untuk apparel Ducati. Selain penawaran menarik ini, Gilmoters juga dapat menyaksikan serangkaian line up Ducati, antara lain Scrambler Ducati Sixty2, Urban Enduro, Ducati Multistrada Enduro, dan Diavel Carbon.

“Penawaran khusus dari Ducati Indonesia ini merupakan salah satu komitmen dari kami untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik serta terus mengembangkan keluarga Ducati di Indonesia. Selain memberikan TDP yang rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2, pemilik sepeda motor Italia ini mendapatkan salah satu layanan purnajual yang terkenal dari Garansindo.Kami berharap pemilik Ducati terbaru maupun yang lama untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru dengan sepeda motor yang berkualitas dari Ducati. Semoga bisa jumpa dalam kegiatan touring selanjutnya,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Sekadar informasi nih, Gilmoters. Scrambler Ducati sendiri sebelumnya sudah diluncurkan pada April lalu dalam beberapa varian dengan mengusung desain post-modern dekade 1960 sampai 1970-an. Motor ini memadukan desain klasik dengan teknologi tinggi, Gilmoters. Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 5 varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc. (okz)

5 COMMENTS