Salah satu agenda pentingnya ialah bertatap muka langsung dengan builder top dunia.
3
2496

Ini Agenda Rombongan Suryanation Motorland di “Yokohama Hot Rod Custom Show 2016”

YOKOHAMA, GILAMOTOR.com – Rombongan Suryanation Motorland bertolak ke Jepang untuk menggali seluk beluk custom culture di sana yang tersaji dalam pergelaran “Yokohama Hot Rod Custom Show 2016”. Salah satu misi utamanya ialah tatap muka dengan builder tuan rumah dan mancanegara untuk bertukar ilmu seputar dunia custom culture.

“Selama dua hari penuh (3-4/12) mereka akan berada di Pacifico Hall tempat berlangsungnya acara ‘Yokohama Hot Rod Custom Show’ ke-25. Setelah event, kita akan bersama-sama mengunjungi beberapa workshop builder yang berada di Tokyo. Selama total 8 hari rombongan akan mengikuti berbagai rangkaian agenda yang sudah kami siapkan selama di Jepang,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam.

Rombongan diisi lima builder Indonesia pemegang gelar terhormat dalam ajang Suryanation Motorland 2016 silam, di antaranya Achmad Satya Darma dari Medan, Dian Tito dari workshop TJM FAC asal Palembang, Hanif Rinaldy dari Three Monkey Engineering asal Semarang, Hendra Ardiansyah dari Uncledhons Garage asal Makassar, dan M. Yusuf Adib Mustofa asal Purwokerto dari workshop Semangat Putra Motor.

Setelah acara “Yokohama Hot Rod Custom Show 2016” rampung, rombongan akan diajak untuk mengunjungi workshop milik Kaichiroh Kurosu yakni Cherry’s Company yang terletak di Nerima, Tokyo. Lantas, mereka juga berkesempatan untuk menyambangi workshop 46 Works untuk bertemu dengan builder tersohor Shiroh Nakajima.

Tidak hanya itu, rombongan Suryanation Motorland juga akan menghadiri jamuan dari Mooneyes selaku pihak penyelenggara “Yokohama Hot Rod Custom Show” ke-25. Dalam jamuan itu nantinya para builder Indonesia dapat kembali berinteraksi lebih dekat dengan tamu undangan yang umumnya adalah builder kawakan dari berbagai penjuru dunia. (okz)

Ikuti topik Yokohama Hot Rod Custom Show 2016

3 COMMENTS