Setidaknya ada tujuh model motor baru Ducati yang direncanakan menyapa konsumen Tanah Air pada 2017.
5
3811

Ini Daftar Motor Baru Ducati 2017

JAKARTA, GILAMOTOR.com  –  Gilmoters pecinta sepeda motor asal Italia, Ducati? Jika iya, Bang Gilmot punya kabar menggembirakan nih. Soalnya tahun depan, PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) akan mendatangkan produk baru bagi penggemar Ducati.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak tujuh model anyar akan didatangkan guna melepas dahaga para pecinta Ducati di Indonesia. Produk anyar yang bakal diboyong ke pasar Tanah Air terdiri dari model sport, dual purpose, naked dan model classic.

Hal ini disampaikan langsung oleh Managing Director PT Garansindo Euro Sport, Dhani Yahya disela kegiatan coaching clinic di flagship Ducati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (11/12). “Jadi akan ada tujuh produk baru yang akan kami hadirkan tahun depan. Produk-produk ini sebelumnya sudah diperkenalkan terlebih dahulu di  EICMA, dan sudah ada press releasnya,” jelasnya.

Ketujuh produk tersebut antara lain Ducati Scrambler Cafe Racer, Scrambler Desert Sled, Supersport, Multistrada 950, Monster 1200 S, Monster 797 dan 1299 Superleggera. Untuk peresmian peluncuran produk-produk anyar tersebut akan dilakukan secara bertahap, Gilmoters.

“Produk ofensif dari Ducati global itu sangat kuat, untuk itu kami sangat yakin produk-produk ini akan berkembang. Karena perkembangan dari Ducati sendiri sangat bagus dari tahun ke tahun. Kami akan hadirkan pada bulan April dan Agustus mendatang yang mudah-mudahan dilakukan di dua pameran otomotif terbesar,” lanjut Dhani. (okz)