3
3091

Kawasaki Versys 250 Resmi Hadir di Indonesia

Mungkin sebagian Gilmoters tengah menunggu kedatangan produk teranyar dari Kawasaki di kelas 250 cc tipe adventure. Yup apalagi kalau bukan Versys 250. Dan untuk menjawab dahaga para pecinta motor touring adventure di Indonesia, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan varian terbaru yakni Kawasaki Versys-X 250.

Memang kabar kehadiran sepeda motor ini sudah santer terdengar lantaran di Eropa telah terlebih dahulu hadir Kawasaki Versys 300. Dan pastinya kehadirannya sangat ditunggu-tunggu. Iya ngga Gilmoters?

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan  yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250 cc touring adventure di Indonesia.” ungkap Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, Michael Chandra Tanadhi. (30/11).

Dibekali mesin berkapasitas ruang bakar 249 cc, Versys-X 250 ini diciptakan untuk melahap jalanan di segala kondisi Gilmoters. Yang dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan. Dan tersedia dalam 2 versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard dan DC Socket.

Gilmoters minat? Catat nih harganya.

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey dipasarkan dengan harga Rp 61,9 juta. Sementara untuk tipe Versys-X 250 Tourer dibanderol seharga RP 72,7 juta yang tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange.

3 COMMENTS