4
1658

Kentalnya Aura Klasik pada Mainan BMW R60/2 

Gilmoters sudah menyimak pembahasan Bang Gilmot soal BMW R1200GS keluaran Lego? Keren nggak? Bang Gilmot punya satu artikel lagi nih khusus buat Gilmoters yang doyan bongkar pasang brick yang juga penggemar motor klasik lansiran BMW Motorrad.

Betul banget Gilmoters. Beberapa waktu lalu, seorang seniman bernama maximecheng03 menghadirkan ide untuk produk anyar berbasis BMW R60/2 1967. Seperti bisa disimak pada gambar, walau berbentuk mainan, namun Lego sangat memperhatikan detail dari motor klasik ini. Mulai dari mesin boxernya, laras knalpot kembar, gardan, lekukan frame hingga sistem suspensi depan dan belakang.

Gambar-gambar yang dihadirkan pada situs www.ideas.lego.com ini sengaja dibuat sesuai dengan spesifikasi dan detail dari motor orisinilnya. Dan jika terpilih, maka si pembuat juga bakal mengkreasikan side car alias sespan sesuai dengan tahun pembuatan motor tersebut alias period-correct. Gilmoters tertarik? Silahkan langsung vote di laman di atas agar langsung diproduksi oleh Lego.

4 COMMENTS