Marc mengaku belajar dari kegagalannya tahun lalu. (Foto: MotoGP.com)
6
3826

Marc Marquez Juarai Balap Superprestigio Dirt Track

BARCELONA, GILAMOTOR.com – Marc Marquez juarai balap Superprestigio Dirt Track di Palau Sant Jordi, Barcelona, Minggu (18/12). Pencapaiannya ini seolah menghapus rasa penasaran Marc yang gagal juara tahun lalu. Dirinya pun menjadikan kegagalan tahun lalu sebagai pembelajaran.

“Saya sangat senang karena sebenarnya tahun lalu saya ‘sudah dekat’ dan berhasil mendapatkan gelar tahun ini. Saya tahu kesalahan pada 2015, jadi saya berusaha tidak mengulanginya lagi. Fase saya selama balapan cukup bagus, mungkin tahun yang terbaik. Bisa juga itu dikarenakan seluruh anggota tim saya hadir di sini dan menganggap kejuaraan ini seperti GP (red: MotoGP),” terang Marc dikuti dari MotoGP.com.

Marc berhasil mengalahkan juara AMA FlatTrack Pro Brad “the Bullet” Baker dan mantan juara dunia Moto2 Toni Elias di babak P2 Superfinal. Sedangkan, Alex Marquez sempat memimpin klasmen pada Heat 1 kelas Superprestigio. Sebelum akhirnya Marc kembali memuncaki hasil balap Heat 2. Akhirnya, dua bersaudara inipun becokol di puncak. (mdp)

6 COMMENTS