Motor bergaya scrambler retro ini tampil cukup menawan meski berbekal mesin mungil. (Foto: MCN)
5
6696

Motor Custom Buatan Pabrik “Bullit Hero 125” Tampil Menawan

GILAMOTOR.com – Demam motor custom yang muncul belakangan ternyata juga diikuti langkah sejumlah pabrikan melahirkan motor dengan gaya tersebut, Gilmoters. Menariknya lagi motor-motor tersebut dibekali mesin kecil yang seharusnya membuat harga jualnya terjangkau.

Produk tersebut salah satunya datang dari produsen asal Beligia, Bullit, yang memperkenalkan Hero 125. Motor bergaya scrambler retro ini tampil cukup menawan meski berbekal mesin mungil.

Herald Classic 125 opsi lain motor custom retro buatan pabrikan yang hadir di Eropa.
Herald Classic 125 opsi lain motor custom retro buatan pabrikan yang hadir di Eropa.

Penampilan Bullit Hero 125 yang cukup proporsional ditunjang suspensi up side down berwarna hitam yang selaras dengan kelir bodinya. Kesan retro terlihat begitu kental dari desain tangki, jok, serta tutup akinya. Tak lupa knalpot model high level serta ban semi off road guna menunjang konsep yang dikedepankan.

Konsumen roda dua di daratan Eropa boleh dibilang cukup beruntung karena memiliki pilihan motor semacam ini yang variatif. Selain Bullit Hero 125, ada juga motor Herald Classic 125. Bedanya, motor yang satu ini lebih kental akan gaya café racer dan sudah lebih dulu menyapa publik pada 2012. (mdp)