Ilustrasi motor baru skutik
5
2408

Penjualan TVS Indonesia Terus Meningkat

GILAMOTOR.com – PT TVS Motor Company Indonesia sukses menunjukkan perkembangan bisnisnya, Gilmoters. Memasuki penghujung 2016, angka penjualan pabrikan asal India tersebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan penjualan selama tahun 2016 ini diklaim melampaui penjualan di tahun sebelumnya.

Dari siaran pers yang Bang Gilmot terima, sepanjang Januari hingga November 2016, penjualan PT TVS Indonesia mencapai angka 22.154 unit atau meningkat sebesar 17 persen dari tahun lalu sebesar 18.942 unit selama Januari-Desember.

Selain peningkatan dari sektor penjualan unitnya di pasar Tanah Air, sepanjang Januari hingga November tahun ini TVS Indonesia juga mengekspor unitnya ke beberapa negara di Asia Tenggara, Amerika Latin dan Afrika loh, Gilmoters. Dengan jumlah ekspor mencapai 20.339 unit atau meningkat 12 persen dari angka ekspor pada 2015 lalu.

Dan untuk terus memperluas serta meningkatkan penjualan di pasar domestik, TVS Indonesia juga telah berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu, Gilmoters. Bahkan, TVS memamerkan salah satu model prototype, yakni TVS Akula 310 yang rencananya akan beredar di pasar domestik. (okz)