Penyalur resmi ini beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.
5
2197

Piaggio Indonesia Buka Dealer di Karawang

KARAWANG, GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia (PID) buka dealer resmi di Karawang, Gilmoters. Pembukaan dealer untuk merek Piaggio dan Vespa ini jadi bukti keseriusan PID mendekatkan diri dengan kosumen yang berada di kawasan Jawa Barat.

“Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan dalam siaran pers, Jumat (30/12).

Penyalur resmi ini beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

Melalui penyalur resmi ini pelanggan bisa memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350.

Penyalur resmi ini juga menandakan kehadiran penyalur resmi PID ketujuh di Jawa Barat. Setelah hadirnya enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung, meliputi dealer Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru. Lalu, ada pula di Bogor. Tak lupa di Cirebon yang tepatnya berada di daerah Parajukan.

Dengan dibukanya dealer ini, totalnya Agen Pemegang Merek (APM) empat merek legendaris asal Italia Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, tersebut menutup tahun 2016 dengan memiliki 37 dealer resmi. (mdp)

5 COMMENTS