Beberapa perbedaannya, yakni gir rasio, setting-an ECU dan injektornya
4
3277

Respons Suzuki tentang Memanasnya Segmen 250 cc

JAKARTA,GILAMOTOR.com – Belakangan ini pasar sepeda motor sport khususnya di kelas 250 cc kembali memanas, Gilmoters. Produsen sepeda ternama di Tanah Air berlomba untuk menghadirkan jagoannya di kelas seperempat liter tersebut.

Sebut saja Honda yang baru-baru ini menghadirkan All New CBR250RR untuk bertarung melawan Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250 Fi yang sudah lebih dulu menguasai pasar. Lantas bangaimana dengan Suzuki? Apakah pabrikan berlogo “S” besar tersebut akan ikut meramaikan persaingan pasar sepeda motor sport 250 cc di Indonesia?

Sayangnya, untuk waktu dekat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum berniat menghadirkan produk baru di kelas 250 cc, Gilmoters. Padahal pada ajang pameran otomotif EICMA di Milan, Italia beberapa waktu lalu, Suzuki sempat memperkenalkan motor sport 250 cc yakni GSX-250R dan V-Strom 250 Gilmoters.

Meski demikian kemungkinan kehadiran kedua motor tersebut ke Indonesia masih terbuka lebar kok, Gilmoters. Seperti yang disampaikan oleh Morikawa Daigo selaku Assist to Sales & Marketing 2 W Departement Head PT SIS. “Kami masih mempelajari  untuk menghadirkan sepeda motor berkapasitas 250 cc ke Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan akan kami datangkan kedua sepeda motor tersebut,” jelasnya. (okz)

4 COMMENTS