6
1213

Selebrasi 9 Dekade, Ducati Lansir Buku

90 tahun kiprah Ducati Motor Holding S.p.A di ranah roda dua didokumentasikan secara apik lewat foto-foto bersejarah dan dikompilasi ke dalam sebuah buku bertajuk “Stile Ducati. A visual history of Ducati Design.” Buku terbitan Skira ini dicetak secara terbatas dan mengilustrasikan fokus dan perhatian Ducati terhadap tampilan dan desain Gilmoters.

Semua aspek yang ada di dalam buku ini dirancang dan dikembangkan oleh tim internal Ducati lho Gilmoters. Mulai dari konsep, foto, hingga narasi yang mengisahkan tentang Ducati Cucciolo, 916 sampai 1299 Panigale S Aneversario yang disajikan ke atas 336 halaman dengan lebih dari 150 foto karya Giovanni De Sandre. Keren kan Gilmoters?

Kalau katanya Andrea Ferraresi yang menjabat sebagai Direktur Ducati Design Center, “Semua motor yang kami produksi harus punya DNA Ducati. Semisal gaya sporti, adrenalin, tenaga, dan teknologi. Di lain sisi juga wajib memiliki desain yang murni, ringan, berperforma tinggi, serta menyenangkan.”

Buku Stile Ducati. A visual history of Ducati Design akan dipasarkan mulai 21 Desember mandating di diler-diler Ducati di Eropa atau bisa dipesan di shop.ducati.com. Sementara baru akan tersedia di pasar internasional pada musim semi tahun depan.

6 COMMENTS

  1. musim semi tahun depan kira2 bulan berapa ya min? soalnya d t4 ane cuma ada musim hujan, musim kemarau sama musim durian 😀