9
3010

Stok Yamaha NMax Bang Gilmot Habis!

Beberapa hari yang lalu setelah dilakukan promo akhir tahun dari Bang Gilmot, stok motor Yamaha NMax habis alias sudah ada yang melakukan redeem nih, Gilmoters. Sampai saat ini belum ada informasi perihal user dari program “My Ride My Pride” yang melakukan redeem.

Program “My Ride My Pride” yang sudah berjalan dari April 2016 lalu memang cukup menyita perhatian. Bagaimana tidak, loyality program yang di-support oleh Evalube ini menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah dalam bentuk merchandise, apparel riding, sampai satu unit motor Yamaha NMax!

Untuk kejelasan program “My Ride My Pride”, Gilmoters bisa cek di link ini. Beberapa hari lalu ketika Bang Gilmot cek halaman redeem, status stok Yamaha Nmax sudah dalam kondisi habis! Siapa yah yang melakukan redeem?

Konfirmasi sudah dilakukan ke pihak Evalube, namun sampai saat ini Evalube juga masih menyelidiki akun yang melakukan redeem point tersebut dengan melihat track record user tersebut.

“Sampai saat ini kami (Evalube) sedang menganalisa perolehan dari user tersebut. Apabila ada indikasi kecurangan, maka tidak menutup kemungkinan redeem Yamaha NMax atas nama user dianulir. Jadi tunggu saja release dari kami,” jelas Bambang Eka Budiyanto, Research & Community Marketing Evalube.

Lanjutnya, pengumuman siapa yang mendapatkan motor Yamaha NMax akan dilakukan pada akhir tahun. Tepatnya belum tahu pada tanggal berapa, namun cepat setelah tanggal 25 Desember atau paling lambat pada dua minggu setelah tahun baru.

Tapi buat Gilmoters yang sudah memiliki point dan belum melakukan redeem, masih dapat melakukan redeem. Stok hadiah redeem yang masih ada Gilmoters bisa cek di sini. Semoga bakal di re-stock yah oleh Evalube. Kan lumayan kalo nggak bisa dapet Nmax tapi bisa dapet box, jaket, t-shirt, bahkan helm kecenya.

9 COMMENTS