7
4083

Begini Jadinya Kalau Yamaha Kolaborasi dengan Abarth

GILAMOTOR.com – Nggak jarang produsen motor bekerjasama dengan merek mobil buat bikin sesuatu hal yang spesial, Gilmoters. Kali ini Yamaha melakukan hal tersebut bersama Abarth untuk melahirkan Yamaha XSR900 Abarth limited edition. Kayak apa motor tersebut? Yuk, kita bahas.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa kerjasama ini adalah hasil kedekatan Yamaha dengan Abarth. Karena Abarth adalah bagian dari FIAT yang merupakan sponsor tim garpu tala di ajang MotoGP. Nah, Yamaha XSR900 Abarth limited edition tak lain adalah versi lain dari MT-09 atau FZ-09.

Dari segi desain Yamaha XSR900 Abarth punya aura retro yang stylish, Gilmoters. Komponen bergaya motor custom bisa ditemui pada jok berbahan suade, lampu depan LED membulat, dan tak lupa kelir silver pada tangki yang diberi strip balap merah serta logo Abarth. Oiya, ada juga pelat di sasisnya bertuliskan nomor unit. Totalnya ada 695 unit Yamaha XSR900 Abarth.

Buat Gilmoter yang penasaran dengan mesinnya, motor ini dilengkapi mesin 3 silinder 850 cc. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga puncak 115 daya kuda dan 87 Nm torsi. Wah, bukan cuma keren, tapi juga kencang, Gilmoters.

7 COMMENTS