7
2477

Butuh Setahun untuk Kumpulkan Poin Go-Jek Buat Tebus Royal Enfield

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Kalau Gilmoters juga termasuk pengguna Go-Jek, mungkin sudah melihat ada promosi Royal Enfield di halaman depan aplikasi layanan ojek online tersebut. Ya, Royal Enfield memang bekerja sama dengan Go-Jek, Gilmoters. Harapannya, tentu agar bisa menjangkau calon konsumen lebih luas.

Hal tersebut diutarakan oleh Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku dealer resmi Royal Enfield, Sabtu (21/1) silam di Jakarta.

“Sebetulnya, kerja samanya seperti voucher biasa lah. Kita melihat itu sebagai tool placement (red: penempatan iklan). Kan bisa dibilang Go-Jek itu bukan sekadar aplikasi, namun juga media jatuhnya,” terang Ade.

Pengguna aplikasi Go-Jek yang datang dari berbagai latar belakang dinilainya sebagai sebuah keuntungan untuk memperkenalkan produk Royal Enfield, Gilmoters. Jadi, dengan begitu nama dan produk Royal Enfield bisa dilihat bukan hanya oleh anak motor.

“Jadi untuk meng-cover market yang lebih jauh. Kita lihat antusiasmenya sebesar apa,” kata Ade.

Untuk diketahui, dalam kerja sama tersebut pengguna Go-Jek bisa menukarkan sejumlah poin guna mendapatkan Royal Enfield Classic 350. Total poin yang harus dicapai, yakni 450.000 poin. Menjadikannya salah satu item paling mahal di aplikasi tersebut yang bisa didapat dengan cara tukar poin.

“Bisa dibilang itu poin paling banyak yang dibutuhkan. Hasil perhitungan mereka (red: Go-Jek) kira-kira orang butuh setahun untuk mengumpulkannya,” tutup Ade.