5
1179

Jadi Distributor Resmi Nolan, PT PAS Juga Siapkan Spare Part

Selain fokus terhadap penjualan produk dari Nolan Group (Nolan, X-Lite dan Grex) di Indonesia, PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distribusi resmi produk asal Italia tersebut juga menyiapkan spare part Nolan bagi para konsumennya Gilmoters. Ini juga sebagai bentuk komitmennya untuk terus memberikan pelayanana terbaik bagi konsumen setianya.

Seperti yang diungkapkan oleh General Manager PT PAS, Avant Tjen beberapa waktu lalu. “Kami sudah memikirkan untuk menangani masalah spare part produk kami. Ada beberapa tipe yang menjadi favorit seperti N64, N44 dan N86. Dan setelah 8 tahun pengalaman di bidang ini, spare part yang paling dibutuhkan adalah ventilasi, padding dan mekanism.”

Lebih lanjut pria ramah tersebut menambahkan jika pihaknya selaku distributor resmi Nolan akan menyiapkan sparepart tersebut Gilmoters. “Kami akan impor langsung dari Italia. Dan bagi helmet lover pengguna Nolan bisa mendatangi dealer kami.”

Saat ini PT PAS telah memiliki jaringan dealer yang cukup kuat Gilmoters. Adapun dealer resminya berada di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Garut dan Klaten. Oia soal harga, produk yang telah berlabel SNI ini dibanderol dikisaran harga Rp2-5 juta Gilmoters. Sementara X-Lite dipasarkan sekitar Rp 3-7 juta, sedangkan Grex dikisaran Rp 1,5-2,5 juta.

5 COMMENTS

  1. kalau jadi jodoh remi, berarti siapkan mas kawin dan seperangkat alat sholat dibayar tunai