JAKARTA, GILAMOTOR.com – Kalau nyemplak motor sekelas KTM, sudah barang tentu perlu ditunjang apparel yang berkualitas pula, Gilmoters. Punya desain keren dan orisinil. Untungnya, kini sejumlah merek motor yang beredar di Tanah Air turut menyediakan kebutuhan para rider-nya itu. Salah satunya adalah KTM Indonesia yang menawarkan koleksi apparel KTM PowerWear.

Processed with VSCO with hb1 preset

Bang Gilmot sempat melihat-lihat koleksi KTM PowerWear yang dijual oleh KTM Indonesia atau dalam hal ini PT Penta Jaya Laju Motor. Koleksi tersebut diisi item semacam jaket, helm, sarung tangan, atau t-shirt. Dipajang di lantai dua dealer yang berlokasi di bilangan Sunter, Jakarta Utara, Gilmoters. Koleksi yang dipajang dijamin asli karena didatangkan langsung dari Austria.

Processed with VSCO with hb1 preset

Di lantai yang sama, Gilmoters, khususnya pemilik motor KTM di bawah 390 cc juga bisa berburu komponen suku cadang KTM PowerParts. Kualitas komponen suku cadang ini bisa dibilang lebih tinggi dari standarnya. Ditujukan bagi pemilik motor KTM yang pengen melakukan upgrade performa motornya.

Processed with VSCO with hb1 preset

“Jadi di galeri KTM Sunter ini selain kita jual sepeda motor, di lantai dua tersedia beberapa item yang kita datangkan langsung dari Austria ada PowerParts dan PowerWear. Untuk PowerWear kita sediakan kaos official, jaket dan untuk safety ada helm keluaran KTM langsung. Kalau untuk PowerParts, kita banyak decal racing sampai gir dan rantai,” jelas Vicky R., Promotion Supervisor PT Penta Jaya Laju Motor, pihak yang memasarkan motor KTM kategori 390 cc ke bawah di Indonesia. (mdp)

10 COMMENTS