7
9972

Layz Motor Terima Cat Pelek Sesuai Keinginan Konsumen

Gilmoters tengah gundah gulana lantaran penampilan sepeda motor kesayangan kurang menarik lantaran warna pelek biasa saja? Jika iya, pas banget nih Bang Gilmot punya sedikit solusi supaya tampilan motor Gilmoters kian sedap dipandang.

Daripada repot-repot mengecat pelek sendiri, Gilmoters bisa datang ke Layz Motor. Pasalnya di gerai yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat ini tidak hanya menerima modifikasi motor sport 250 cc keatas, melainkan juga menerima pengecatan pelek.

cat pelek 1

“Selain menyediakan beragam aksesoris, kami juga menerima pengecatan pelek motor. Warnanya pun disesuaikan dengan permintaan pelanggan,” imbuh Michael dari Layz Motor.

Namun pria berkaca mata tersebut menambahkan jika tidak semua warna dapat dikerjakan loh Gilmoters. “Untuk warna stabilo tidak bisa kami kerjakan, karena resiko luntur sangat tinggi. Apalagi kalau sering terjemur sinar matahari. Jadinya sayang kan kalau luntur.”

Jika Gilmoters berminat siapkan dana sebesar Rp 850 ribu untuk menyulap warna pelek standar menjadi sesuai keinginan. Dan satu lagi, Gilmoters kudu sabar, karena pengerjaannya butuh waktu sekitar empat hari.

7 COMMENTS