10
3636

Mau Foto Prewed Pakai Vespa Klasik? Datang Saja Ke Scooter99

Belakangan ini foto pre wedding alias prewed tampaknya menjadi trend dikalangan calon pengantin. Bahkan foto prewed ini sudah masuk daftar persiapan sebelum pernikahan yang wajib hukumnya bagi sebagian orang. Alasannya pun beragam Gilmoters, mulai untuk mengabadikan momen indah sebelum pernikahan hingga ajang untuk memperkuat rasa cinta kedua sejoli yang tengah mabuk asmara tersebut.

1

Pengerjaannya pun tidak sembarangan Gilmoters, bahkan bisa dibilang serius dalam menggarap sesi foto ini. Persiapan matang tentunnya harus dipikirkan oleh calon pengantin termasuk tema yang akan diusung dalam sesi foto. Memang tema dalam sesi foto prewed ini cukup beragam Gilmoters, seperti Tradisionil, Modern, Glamour, Vintage’s Couple hingga berbau otomotif khususnya Vespa.

2

Nah buat Gilmoters yang ingin mengabadikan momen bersejarah dengan latar belakang Vespa klasik, Bang Gilmot punya referensinya nih. Gilmoters tinggal sambangi saja markas Scooter99 di bilangan Jakarta Selatan. Pasalnya di tempat ini Gilmoters bisa melangsungkan sesi foto menggunakan hasil karya Scooter99. Keren kan.

“Selain kerap digunakan untuk keperluan iklan, Vespa kami juga seri digunakan untuk kegiatan foto prewed maupun saat weeding. Entah itu pakai Vespa klasik, sidecar maupun Piaggio Ape,” ujar Manager Scooter99, Aris Arohman.

3

Wah pasti mahal yang Bang Gilmot untuk sewa Vespa milik Scooter99? Tidak juga kok, bahkan bisa gratis.

“Untuk foto prewed di sekitaran workshop tidak kami kenakan biaya. Sedangkan kalau untuk dibawa keluar akan dikenakan biaya sebesar Rp 2,5 juta untuk Vespa sidecar dan Rp 3,5 juta untuk Piaggio Ape per hari,” tutup pria ramah tersebut.

 

10 COMMENTS