5
20895

Musim Depan Marquez Tak Lagi Pakai Termignoni

Gilmoters penggemar MotoGP sudah tentu akrab dengan knalpot berlabel Termignoni bukan. Lantaran saluran gas buang ini kerap menjadi andalan dibeberapa tim yang bertarung di ajang balap motor terkencang sejagad tersebut. Salah satunya adalah Repsol Honda Team yang mempercayakan Termignoni untuk dipasang ke Honda RC213V tunggangan Mar Marquez dan Dani Pedrosa. Namun sayang, musim depan tim pabrikan berlambang sayap tunggal tersebut tak lagi menggunakannya dan menggantinya dengan SC-Project.

Dikutip dari lama Crash.net, Tetsuhiro Kuwata selaku HRC Director mengaku senang dengan kerjasama antara SC-Project tersebut. Dan kerjasama ini akan terjalin hingga musim balap 2018 mendatang Gilmoters. So, tunggangan kedua rider andalan Repsol Honda Team bakal terpasang knalpot dan logo SC-Project. “ SC-Project memiliki pengalaman yang bagus di kejuaraan dunia dan kami yakin kerjasama ini akan sukses.”

Sekedar informasi nih Gilmoters, SC-Project yang bermarkas di Milan, Italia ini juga mensupport motor-motor di MotoGP, Moto2, Moto3 hingga World Super Bike Championship (WSBK). Bahkan selama dua musim berturut-turut, SC-Project juga turut ambil bagian atas kemenangan Johann Zarco di musim 2015 dan 2016.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi technical sponsor knalpot untuk tim penting di MotoGP yakni Repsol Honda. Dan dengan kerjasama ini juga kami yakin akan meningkatkan kualitas dan teknologi knalpot kami.” urai Marco De Rossi dan Stefano Lavazza, pemilik SC-Project.

5 COMMENTS