5
6354

MV Agusta Brutale Dragster Special Edition Melantai di Verona Motor Bike Expo 2017

Gilmoters termasuk penggila motor-motor naked alias street fighter? Bang Gilmot bawa kabar segar nih buat kamu. Salah satu produsen moge asal Negeri Pizza, MV Agusta, ditengarai bakal melansir model Brutalle Dragster Special Edition di perhelatan Verona Motor Bike Expo yang bakal dihelat 20-22 Januari mendatang.

Sejatinya CEO MV Agusta, Giovanni Castiglioni, akhir tahun lalu telah mengungkapkan kepada laman MotorcycleNews.com bahwa mereka akan fokus pada riset dan pengembangan naked bike bermesin 1200cc. Dan sebagai kelanjutan dari berita tersebut, MV Agusta telah merilis gambar teaser dari motor terbaru mereka di laman Facebooknya. Rumornya, pabrikan bernama lengkap Meccanica Verghera Agusta ini juga akan menggandeng Technoart Sersan yang piawai meracik body serta produsen komponen, Valter Moto.

MV Agusta Brutale Dragster yang dipasarkan sekarang mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 798cc dengan tenaga 125hp dan torsi 81 Nm. Penasaran bagaimana jadinya jika Brutalle dipersenjatai lumbung pacu 1200cc? Tunggu laporan kami.