5
1580

Royal Enfield Libatkan Komunitas untuk Rayakan Hari Jadi Pertama

JAKARTA, GILAMOTOR.com – “1st Anniversary BBQ Feast” digelar malam ini, Sabtu (21/1) di Jakarta sebagai bentuk perayaan satu tahun hadirnya Royal Enfield di Indonesia, Gilmoters. Susunan acara diisi dengan syukuran yang melibatkan komunitas.

Menurut keterangan penyelenggara, “1st Anniversary BBQ Feast” diikuti setidaknya 42 komunitas pengguna berbagai jenis motor. Dikatakan pula, acara yang berlangsung hangat ini ikut dihadiri 19 garage builder.

Ultah Ke-1 Royal Enfield 02

Wajar apabila Royal Enfield melibatkan banyak komunitas dalam seremoni hari jadinya ini, Gilmoters. Karena, bagi Royal Enfield, komunitas benar-benar memiliki posisi penting dalam strateginya.

“Bagaimanapun juga komunitas motor ikut membesarkan keberadaan Royal Enfield di Indonesia, dan sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang mereka untuk berpartisipasi pada acara syukuran ini,” jelas Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia (DMI), dealer resmi Royal Enfield di Indonesia.

Ultah Ke-1 Royal Enfield 03

Untuk diketahui, meski usianya masih seumur jagung, namun sejumlah komunitas pengguna Royal Enfield sudah mulai terbentuk di berbagai kota. Sebut saja Royal Riders Indonesia (RoRi), Royal Enfield Bandung Owner Nation (REBorN), Royal Enfield Owner (REO), dan Telkomsel Riders (T-REC). Komunitas-komunitas tersebut terbentuk atas dasar inisiatif pengguna dan DMI dukung keberadaannya. (mdp)