5
1755

Suzuki Ajak Main Dealer Cicipi GSX-R150

Jelang peluncuran resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkenalkan sepeda motor sport 150 cc tersebut khalayak. Bahkan di sela kegiatan National Dealers Meeting di kawasan Ancol, Jakarta Utara (18-19/1) digunakan sebagai ajang test ride Suzuki GSX-R150 loh Gilmoters.

Kegiatan tahunan yang diikuti 44 perusahaan yang menjadi main dealer Suzuki di Indonesia dan 5 perusahaan leasing tersebut sosok GSX-R150 mendapat beragam tanggapan positif Gilmoters. Para peserta test ride yang mayoritas pemilik dealer dan anggotanya tersebut yakin jika GSX-R150 akan diterima oleh masyarakat Indonesia. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ingin segera meminang Suzuki GSX-R150.

Seperti yang diungkapkan oleh Haryanto Tanoyo selaku pemilik main dealer PT Magelang Putra Jaya Motor dan PT Mega Graha Milenium Karya. “Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul.”

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Pak Memed itu pun mengaku jika performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 sangat memuaskan. Dan setelah mencicipi GSX-R150, ia bersama main dealer lain merasa jika Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda maupun dewasa saat ini dan masa selanjutnya.