6
2790

Suzuki Gelar Sesi Test Ride GSX-R150

SENTUL-GILAMOTOR.com – Guna melepas rasa penasaran terhadap Suzuki GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar sesi uji coba performa motor sport 150 cc tersebut Gilmoters. Dalam sesi test ride perdana yang berlangsung di Sentul International Circuit (26/1) ini memang dikhususkan bagi awak media di tanah air Gilmoters. Termasuk Bang Gilmot tentunya.

Selama sesi uji coba, sebanyak 15 unit Suzuki GSX-R150 disediakan PT SIS untuk diuji akselerasi, performa di segala putaran mesin, top speed hingga manuver dan kelincahannya.

“Suzuki sangat bersemangat dengan produk baru GSX-R150 ini. Sejak beberapa waktu terakhir saya menerima sambutan positif dan permintaan rekan-rekan jurnalis untuk segera merasakan performa GSX-R150. Dan akhirnya kami rasa momen terbaik adalah saat motor ini diproduksi massal sehingga dapat diuji saat ini,” ungkap Managing Director 2W PT SIS, Seiji Itayama.

Selain kegiatan test ride, kesempatan ini juga digunakan untuk menyaring pembalap Suzuki Asia Challange (SAC) 2017 loh Gilmoters. Para pembalap yang terpilih nantinya akan menjadi wakil Indonesia di ajang balap bertaraf internasional tersebut. (okz)

6 COMMENTS

  1. motornya keren, gimana kalau hadiah utama my ride my pride suzuki gsxr aja min, hahaha