4
4437

Yamaha R25 Punya Warna Baru, Harganya Juga Baru

Ada kenaikan nih Gilmoters sebesar Rp 250 ribu.

JAKARTA, GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran untuk produk andalannya nih Gilmoters. Kali ini pabrikan berlambang garputala tersebut memberikan sentuhan warna dan grafis baru untuk Yamaha YZF-R25. Salah satu warna dan grafis baru sepeda motor sport dua silinder tersebut mengikuti tren warna matte yang tengah booming Gilmoters.

Adapun warna baru yang ditawarkan oleh PT YIMM antara lain Racing Blue, Matte Black, dan White. Pastinya ketiga warna tersebut memiliki perbedaan dengan pilihan warna sebelumnya Gilmoters. Seperti warna biru yang kini lebih dominan pada body depan YZF-R25 Racing Blue, sedangkan versi lama yang lebih dominan warna putih. Selain itu posisi tulisan R25 sekarang ada di bawah lampu sein, sedangkan yang lama ada di atas lampu sein.

YZF-R25 White

Sementara untuk warna Matte Black, membuat Yamaha R25 terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Dan untuk pertama kalinya motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih yang diberi grafis menarik kuning bercampur hitam dan silver yang terkesan high quality impression.

”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM.

YZF-R25 Matte Black

Lantas berapa harganya Bang Gilmot? Ada kenaikan nih Gilmoters sebesar Rp 250 ribu. Lantaran pemberitahuan PP No 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara bukan Pajak di Lingkungan POLRI (Pengganti PP No 50 Tahun 2010) yang berlaku pada tanggal 06 Januari 2017. Kenaikan BBN untuk semua tipe yakni sebesar Rp 250 ribu berlaku per tanggal 06 Januari 2017.

Sehingga harga YZF-R25 ABS yang berlaku saat ini adalah Rp 61.850.000 on the road Jakarta dan YZF-R25 non ABS Rp 55.850.000 on the road Jakarta. (okz)