7
1912

7Gear Dukung Touring Lima Negara

Tidak hanya terus berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk terbaik bagi konsumennya. &Gear Industri nyatanya juga memberikan dukungan touring lintas negara di Asia Tenggara loh Gilmoters.

Produsen perlengkapan pengendara bermotor tersebut memberikan dukungan kepada tim 7Corrad yang akan melakukan perjalanan touring melintasi lima negara di Asia Tenggara. Mengusung tema Ride 2 ASEAN, perjalanan yang akan menempuh jarak lebih dari 17.744 km selama 28 hari Gilmoters. Oia hampir lupa. Tim 7Corrad terdiri dari dua bikers yakni Adet Vriono dan Rial Hamzah, keduanya akan menggeber Kawasaki Versys 650 dan Suzuki Vstroom 650.

“Melalui perjalan inspiratif dan bersejarah ini, kami juga akan memperkenalkan keindahan alam Indonesia dan batik sebagai budaya asli Indonesia kepada para rekan biker di negara yang kami singgahi dengan cara memberikan cindera mata dalam bentuk slayer yang didesaian khusus dengan corak batik.” papar Rial Hamzah.

Untuk menempuh perjalanan tersebut, kedua biker ini mengunakan apparel produk 7Gear terbaru diantaranya adalah jaket, sarung tangan, jersey, sepatu dan tankbag. “Kami berdua akan meggunakan jaket terbaru varian 7Gear Nusatararide Touring Jacket yang memiliki dua ventilasi udara, pelindung pada bagian siku, pundak dan pungung yang menggunakan CE protektor untuk meminimalisir cidera jika terjadi benturan.” ungkap Adet.

Kedua tunggangan para bikers pun dipersiapkan dengan penambahan perlengkapan touring produk Coriaz seperti side box/ pannier, penambahan crash bar hingga penggantian setang. “Kami juga menambahkan lampu penerangan pada kedua kendaraan dimana lampu penerangan tambahan Coriaz ini mampu memberikan pencayaan dengan baik dan telah teruji diberbagai medan.” ujar Rial Hamzah yang merupakan pemilik brand Coriaz.

7 COMMENTS