6
2476

AHASS Jabar Service 8 Juta Motor Honda

Gilmoters salah satu konsumen dari PT Daya Adicipta Motora (DAM)? Jika iya, selamat deh buat Gilmoters. Pasalnya Gilmoters termasuk satu dari 8 juta pemilik sepeda motor Honda yang melakukan service di bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat.

Dari siaran pers yang Bang Gilmot dapat, PT DAM selaku main dealer Honda di Jawa Barat berhasil mencatatkan 8.061.784 unit sepeda motor telah melakukan perawatan. Atau jika dibagi dengan 536 jaringan AHASS yang tesebar di seluruh Jabar, unit yang masuk ke AHASS mencapai 1.260 unit dalam satu bulan.

“Keberhasilan unit entry service meningkat sebesar 7% dibandingkan tahun 2015 yang menjaring 7.518.498 unit. Dari 17 (tujuh belas ) kota/kabupaten yang berada di wilayah Jawa Barat, 5 (lima) kota/kabupaten dengan kontribusi terbesar terhadap unit entry Jabar adalah Bandung (22,3%), Bekasi (21,3%), Bogor (12%), Depok (7,6%), dan Cirebon (6,3%).” ungkap General Manager Technical Service PT DAM, Ferdy Sukmawidjaja.

Sayang pencapaian ini berbanding terbalik dengan volume penjualan unit sepeda motor Honda di 2016 Gilmoters. Meski demikian kenaikan entry unit service yang mengalami peningkatan tersebut cukup membanggakan. Kesuksesan itu berkat beragam kegiatan yang dilakukan PT DAM. Seperti program AHASS Service Keliling, Loyal Customer Gathering, Program special Day, Service Visit to company, AHASS Go Smart, AHASS mini bekerjasama dengan SMK binaan Honda dan Special Part Campaign.

“Tahun 2017, DAM menargetkan 8.884.837 unit entry untuk AHASS, atau naik 10% dari tahun sebelumnya. Demi mencapai target tersebut, PT DAM akan melakukan serangkaian program seperti : Service Kunjung, AHASS Sahabat Wanita, AHASS Sahabat Warga, AHASS Untuk Pendidikan, 2 in 1 Service, Uji Emisi, Promo via Social Media dan Promo Kemerdekaan,” tutup Ferdy.

6 COMMENTS