(Foto: Autosport.com)
7
2491

Andrea Dovizioso Terdengar Pesimis Masuki MotoGP 2017

GilaMotor.com – Jelang Qatar Grand Prix yang menjadi seri pertama MotoGP 2017 tekanan semakin kuat menerpa setiap pembalap dan tim. Dengan sisa waktu kurang dari sebulan, tentunya enggak banyak terobosan yang bisa dilakukan tim untuk memperoleh hasil signifikan, Gilmoters.

Hal tersebut diakui oleh pembalap Ducati Team Andrea Dovizioso mengenai apa yang diperolehnya selama rangkaian uji coba pra musim 2017.

Baca juga: Marc Marquez Alami Dislokasi Bahu Kanan

Meski Ducati Team sudah habis-habisan mempersiapkan motornya untuk musim ini, tapi dua pembalapnya, Dovizioso dan Lorenzo tetap saja belum bisa menempel Vinales dan Marquez di uji coba Phillip Island, Australia kemarin. Dovizioso menyelesaikan uji coba hari ketiga di posisi ketujuh.

“Apabila dibanding tahun lalu lalu, sekarang kami berada dalam situasi yang lebih baik,” jelas Dovizioso dikutip dari Autosport.com, Senin (27/2). Namun, masih menurut pembalap asal Italia tersebut Ducati Team masih belum cukup memperbaiki aspek-aspek negatif.

“Jadi saya tidak terlalu senang kalau membidik gelar juara harus selalu kompetitif di setiap lintasan. Kami melakukan pekerjaan dengan baik, tapi masih belum cukup,” keluhnya.

Masih dari sumber yang sama, Dovizioso sebut mustahil untuk melakukan perubahan signifikan pada uji coba selanjutnya yang berlangsung di Qatar, 10 Maret 2017. “Di Qatar nanti sulit untuk punya material baru. Adalah hal mustahil melakukan perubahan dalam waktu dua minggu,” katanya.(okz)

7 COMMENTS