8
37844

Bang Gilmot Goes to Medan: Honda CRF250RALLY dan CRF1000L Africa Twin Jadi Primadona Komunitas

GilaMotor.com – Gilmoters pasti sudah tahu kalau belum lama ini Astra-Honda Motor meluncurkan duo motor petualang, Honda CRF250RALLY dan Honda CRF1000L Africa Twin. Enggak lama setelah peluncuran nasionalnya, kini agen pemegang merek mulai melakukan pemasaran motor petualangan tersebut ke daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Dimulai dari Medan, Sumatra Utara (Sumut) yang ditandai dengan sebuah seremoni peluncuran regional, Minggu (19/2) kemarin. Gilmoters yang berdomisili di Medan atau sekitarnya yang berniat meminang Honda CRF250RALLY atau Honda CRF1000L Twin Africa bisa menyambangi dealer utama sepeda motor Honda untuk wilayah Sumut, Indako Trading Coy.

Honda Indako Trading Coy

Kebetulan, Bang Gilmot turut hadir dalam acara peluncuran regional Honda CRF250RALLY dan Honda CRF1000L Twin Africa yang digelar di dealer Honda Indako Simpang Limun, Medan. Dari pantauan Bang Gilmot, penampilan kedua motor ini cukup banyak menyedot minat komunitas pengguna roda dua dari beragam merek yang jadi undangan saat itu.

Setalah seremoni peluncuran selesai, satu persatu anggota komunitas motor Medan mulai mencoba naik ke atas jok kedua motor tersebut. Memuaskan rasa penasaran terhadap motor yang tampaknya cocok untuk melibas segala segala medan jalan non aspal tersebut.

Di dealer ini Honda CRF250RALLY dan Honda CRF1000L Twin Africa mengisi area BigWing yang kebetulan juga baru diresmikan. Dengan begitu, dealer Honda Indako Trading Coy Medan secara resmi sudah mulai menjual motor-motor kategori Big Bike Honda, semacam CBR1000RR SP, CB650F, CB500X, CB500F atau CBR500R.

Honda Indako Trading Coy

Melengkapi penjualan tersebut, telah disiapkan pula layanan satu atap untuk konsumen Big Bike Honda. Mulai dari tersedianya area service khusus untuk Big Bike, fasilitas tes dyno, bantuan darurat 24 jam gratis bernama Emergency Road Assistant (ERA), dan tentunya fasilitas ruang tunggu nyaman penuh kemanjaan.

Mengenai peluncuran ini, President Director AHM Toshiyuki Inuma sebut saat pihaknya mulai masuki bisnis kelas motor gede pertengahan tahun lalu, AHM berkomitmen untuk bukan sebatas suguhkan model-model motor gede yang bisa berikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. “Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami,” katanya.(mdp)

8 COMMENTS