13
12938

Bikin Lampu Depan Yamaha NMax Lebih Terang dengan LED Aftermarket

GilaMotor.com – Pengguna skutik Yamaha NMax yang belum puas dengan pancaran lampu depan motornya, bisa melakukan modifikasi memanfaatkan barang aftermarket. Salah satu produk yang bisa dipilih adalah bohlam LED keluaran merek ternama Autovision.

“Saya juga punya motor Yamaha NMax dan sama seperti pengguna lain. Merasakan kalau lampu depannya kurang terang karena wattnya kecil. Totalnya itu dari tiga lampu hanya 6 watt,” jelas Dedy Kurniawan, Autovision Head Marketing kepada Bang Gilmot. Hal itulah yang mendorong Dedy bersama timnya untuk membuat LED aftermarket untuk Yamaha NMax.

LED Autovision Yamaha NMax Solusi Lampu Depan Redup 02

Bohlam LED Autovision untuk Yamaha NMax bermain pada arus listrik DC 12V. Menggunakan tiga buah bohlam yang totalnya mencapai 18 watt. Dan tersedia pada pilihan warna cahaya 5.000 Kelvin, 3.000 Kelvin, dan Combo. Pemasangannya sudah barang tentu plug n’ play alias tinggal colok.

“Produk kita sudah dipakai oleh banyak anggota komunitas Yamaha NMax di Indonesia,” sambung Dedy. Dana yang harus disiapkan untuk menebus seunit lampu LED Autovision untuk Yamaha NMax adalah sebesar Rp510.000. Cukup mahal ya, Gilmoters!

13 COMMENTS