1
2877

Ini Dia Tim Pabrikan Yamaha di WSBK Musim 2017

GILAMOTOR.com – Kabar gembira Gilmoters! Pabrikan Garputala akhirnya melansir tim anyar yang bakal mengaspal di ajang World Superbike musim 2017. Ini merupakan penampilan kedua tim pabrikan Yamaha di WSBK setelah sempat pensiun di musim 2012, 2013, 2014.

Untuk merebut kembali titel juara, Pata Yamaha Official WorldSBK Team mendapuk Alex Lowes dan Michael van der Mark sebagai duet yang bakal melumat 13 seri balap yang bakan digelar musim ini.

NONANWJ9GOLIZTWJCOFS

“Saya sangat gembira dengan tim yang baru ini. Saya ingin petualangan baru dan rasanya motor (Yamaha YZF-R1) ini punya banyak potensi. Sesi uji coba musim dingin pun berlangsung dengan baik dan bagi saya saat masuk lap pertama di atas R1, saya rasa saya membuat keputusan yang tepat. Kami telah bekerja keras selama musim dingin untuk mendapatkan kecepatan yang diinginkan demi pengembangan motor. Dan kembali, saya tahu saya telah membuat keputusan yang tepat,” ujar pembalap Belanda yang sempat menjadi juara dunia Supersport ini.

22KCSCF55DWBJJRBJJKQ

Sementara rekan setim van der Mark, Alex Lowes mengungkapkan pencapaiannya saat tes musim dingin, “Kami berhasil sedikit kemajuan di banyak area yang berbeda. Saya sangat gembira tiba di Phillip Island dan mengerti di mana kami berada. Kami harus bertarung di sana. Saat uji coba di Phillip Island saya harus menemukan kepercayaan diri. Target saya adalah mendapatkan hasil terbaik.”

 

1 COMMENT