Jorge Prado Garcia pembalap Red Bull KTM Factory Racing.
0
2752

Inilah yang Menjadi Daya Tarik “Sriwijaya Air Indo MXGP 2017”

GilaMotor.com – Ajang “Sriwijaya Air Indo MXGP 2017” diprediksi bakal berlangsung penuh antusiasme tinggi dari penggemar otomotif Tanah Air, Gilmoters. Pasalnya, cabang otomotif roda dua yang satu ini memang memiliki daya tarik kuat.

Hal tersebut diutarakan Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube yang menjadi salah satu pihak pendukung ajang motorsport berskala internasional Sriwijaya Air Indo MXGP 2017.

Baca juga: Ini Dia Daftar Partisipan MXGP dan MX2 2017

“Dari segi peminat, olahraga motocross cukup tinggi. Karena kalau kita bicara motocross, terdapat sesuatu yang bersifat entertainment,” jelas Ivan di Jakarta, Senin (13/2).

Yang Ivan maksud entertainment dalam olahraga motocross adalah suguhan trek off-road menantang, bentuk dan performa motor-motornya, serta aksi ekstrem para kroser. Semuanya menjadi paket yang membuat motocross begitu diminati banyak kalangan masyarakat roda dua Tanah Air, Gilmoters.

“MXGP itu punya potensi karena sebenarnya event yang berbau motorcross di Indonesia, mulai dari grasstrack, motocross, enduro trail pemintanya sangat banyak. Bahkan, terkadang event semacam ini jumlah pesertanya lebih banyak ketimbang road race,” sambung Ivan.(mdp)