8
1831

Pameran “Big Revv ID” Diundur Sampai Oktober 2017

GilaMotor.com – Buat Gilmoters yang sudah enggak sabar menunggu “BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show”, tampaknya harus lebih bersabar. Alasannya, pelaksanaan festival otomotif tersebut diundur ke tanggal 18 sampai 22 Oktober 2017.

Semula, “BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show” bakal dihelat 22 sampai 26 Februari. Lewat siaran persnya hari ini, Rabu (22/2), penyelenggara mengutarakan alasan diundurnya festival otomotif yang bakal banyak diisi moge tersebut.

Ternyata promotor masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, terutama pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta. Karena disadari atau tidak, dinamika yang ada turut memengaruhi ekonomi, termasuk di dunia motor besar.

Sisi baik dari perubahan jadwal ini adalah adanya waktu ekstra bagi partisipan untuk mempersiapkan diri lebih baik. PT Hasta Kreasi Persada selaku promotor event juga membuka kesempatan lebih luas bagi calon peserta lain dari lintas industri untuk bersama-sama menyukseskan gelaran ini.

“Kami selaku promotor BIG REVV ID tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan event ini. Hal ini mengingat besarnya dukungan dan antusiasme dari para stakeholder untuk kesuksesan acara ini,” tegas Direktur PT. Hasta Kreasi Persada Christian Sinaga.

Sebagai produk lifestyle, dalam artian bukan sebatas alat transportasi semata, motor besar berpotensi mengundang produk-produk gaya hidup lainnya untuk bisa bergabung dalam pameran ini.

“Event BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show” akan memadukan beberapa acara mulai pameran, diskusi dan seminar, serta pelatihan yang berhubungan dengan industri. Beberapa di antaranya adalah industri workshop, custom, lembaga pembiayaan, apparel, suku cadang, serta produk non-otomotif lain.(mdp)