10
18391

Proliner TR-1, Knalpot Racing Berkualitas Harga Terjangkau

GILAMOTOR.com – Gilmoters tengah berencana meningkatkan performa mesin sepeda motor kesayangan dengan mengganti saluran gas buang alias knalpot jadi model racing? Memang sih di pasaran produk knalpot after market bejibun, mulai dari produk abal-abal hingga brand kenamaan. Otomatis harganya bervariasi, namun yang jelas ‘ada rupa ada harga.

Nah, bagi Gilmoters yang ingin knalpot racing berkualitas namun tidak menguras isi kantong. Bang Gilmot punya referensi yakni knalpot Proliner TR-1. Produk knalpot yang didistribusikan oleh PT Enwan Multi Partindo ini terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas dengan finishing titaniumlook loh Gilmoters.

Seperti yang diungkapkan oleh Rio Tan selaku Manager Technical Service PT Enwan Multi Partindo yang Bang Gilmot temui di markasnya di bilangan Cikupa, Tangerang. “Finishingnya ada prosesnya lagi menggunakan bahan kimia dan kemudian di sandblast, sehingga warnanya berubah. Dan kami yang menjadi pelopor knalpot titanium look ini.”

Lebih lanjut pria murah senyum tersebut menambahkan jika Proliner TR-1 juga memiliki keunggulan lain Gilmoters, bahkan diklaim bebas gejala patah.

“Kelebihan lainnya itu pipanya kerucut (taper) tanpa ada sambungan. Kalau yang lain kan ada sambungan-sambungannya tuh. Dengan tidak adanya sambungan tersebut, otomatis flow di dalam knalpot jadi lebih bebes. Selain itu gejala parah sambungan juga tidak ada.”

Harganya? Gilmoters tak perlu khawatir. Seperti yang Bang Gilmot sampaikan sebelumnya, banderol knalpot ini tidak bikin kantong jebol kok.

Terbagi dalam dua model yakni stainless dan karbon, Proliner TR-1 dipasarkan mulai harga Rp 750 ribu -1,5 juta untuk model stainless. Sementara untuk model karbon dibanderol dengan harga Rp 1,150 – 2,1 juta.

Oia, knalpot Proliner TR-1 ini tersedia untuk segala jenis sepeda motor, mulai dari bebek, skutik, sport hingga moge. Bahkan rencananya, Proliner juga akan menawarkan knalpot untuk sepeda motor custom. Wah mantap! (okz)

10 COMMENTS