6
1590

PT DAM Terus Kembangkan Jaringan

GILAMOTOR.com – Daya Adicipta Motora (DAM) terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang maksimal terhadap konsumennya. Untuk itulah distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di kawasan Jawa Barat tersebut mengembangkan sumber daya manusia di jaringannya loh Gilmoters. Caranya dengan melakukan beragam bentuk training, workshop, gathering hingga coaching & counseling. Selain itu, PT DAM juga melakukan survei terhadap persepsi dan ekspetaksi konsumen guna memastikan pelayanan yang diberikan oleh jaringan-jaringannya.

“PT DAM terus berupaya untuk membuat setiap jaringan Honda memiliki pola pelayanan yang profesional yang fokus menciptakan konsumen loyal. Kualitas sumber daya manusia tentunya memegang peranan yang penting, sehingga selalu dibekali dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap yang profesional dalam melayani konsumen,” tutur General Manager Honda Customer Care Centre (H3C) PT DAM, Fenny Hasibuan.

Fenny menambahkan jika pelaksaan training pada 2016 lalu diikuti oleh 2510 sumber daya manusia dari dealer yang terdiri dari Kepala Cabang atau Person in Charge (PIC), Supervisor Sales, Kepala Bengkel, Salesman, Sales Counter, Deliveryman, Kasir, Admin STNK & CRM serta SDM AHASS yaitu Service Advisor, Frondesk, dan Counter Part untuk mendapatkan pelatihan mengenai Honda Service Excellence. Customer Focus Leadership, Complaint Handling Training, Winning Marketing Executive untuk para Sales Force dan Customer Relationship Management untuk mengembangkan bisnis jaringan.

Untuk dapat bersinergi dengan beragam program pengembangan, kualitas layanan sumber daya manusia jaringan Honda pun diasah melalui Kontes Layanan Honda yang rutin digelar setiap tahunnya Gilmoters. Baik di tingkat Regional Jawa Barat maupun di tingkatan Nasional.

Para konsumen pun makin dimanjakan dengan salah satu program yakni Always Honda MemberCard. Dan hingga saat ini, PT DAM sudah memberikan 4,6 juta kartu Always Honda ke konsumennya. Gilmoters salah satunya?

Dengan kartu ini, konsemen atau Gilmoters dapat menggunakannya sebagai kartu diskon sebesar 10 persen untuk jasa service motor dan 2,5 persen untuk pembelian suku cadang di bengkel resmi se Jawa Barat. Selain itu dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di 56 merchant yang bekerja sama di 115 titik lokasi di Jawa Barat. Eit satu lagi, untuk setiap konsumen mendapatkankan asuransi jiwa dari Allianz. Asuransi ini diberikan bagi pemegang kartu dengan nilai pertanggungan maksimal 10 juta selama 3 tahun.

6 COMMENTS