0
2134

Red Bull Honda WSBK Meluncur di Austria

GILAMOTOR.com – Nggak hanya Yamaha Gilmoters, tim Red Bull Honda juga melansir tim barunya dalam sebuah gelaran yang berlangsung di Hangar-7, Salzburg Austria. Duet maut sayap kepak, Nicky Hayden dan Stefan Bradl membuka selubung Honda CBR1000RR Fireblade SP2 yang kelirnya kali ini didominasi oleh warna kuning dan merah.

Nicky, yang mendebut di balapan WSBK perdananya tahun lalu, mampu meraih hasil yang cukup positif dengan satu kemenangan dan empat kali naik podium mengatakan bahwa dirinya masih harus menimba banyak pengalaman di Superbike.

“Ini adalah tahun yang baru dengan motor, partner dan rekan setim yang juga baru. Jadi yang pasti ada banyak perubahan dan banyak hal yang harus dilakukan. Ini merupakan tahun kedua saya di World Superbike jadi saya berharap bisa belajar dari banyak pengalaman yang saya dapat tahun lalu dan membawanya ke level selanjutnya. Kami harus fokus ke depan dan bekerja sekeras mungkin agar bisa siap di balap pembuka musim ini. Tingkat kompetisi saat ini jauh lebih ketat, namun semua orang sangat termotivasi dan saya tidak sabar untuk memulainya,” jelas peraih gelar juara dunia MotoGP 2006 ini.

Nicky Hayden nggak sendirian lho Gilmoters. Rekan setimnya, Stefan Bradl, yang sempat bertarung di ajang Moto2 dan MotoGP juga sudah nggak sabar buat ngelahap sirkuit Phillip Island yang kebagian jatah ngegelar seri pertama WSBK tahun ini.

“Saya sangat menunggu musim balap yang baru. Bagi saya, ini merupakan pengalaman baru. Kami dibekali Fireblade anyar untuk musim ini. Jadi mungkin butuh waktu untuk bisa beradaptasi, namun kami akan melakukan yang terbaik agar motor ini bisa berada di puncak sesegera mungkin,” ujarnya.