6
2427

Strategi dan Target Rider Yamaha Indonesia di Musim Balap 2017

Usai mengulas mengenai alasan empat rider andalan tim Yamaha Racing Indonesia, kini Bang Gilmot giliran mau mengulas mengenai strategi dan target para pembalap muda tersebut di musim balap 2017 nih Gilmoters.

Oh iya, soal target sendiri. Tenyata mereka juga mendapat suntikan motivasi dari kunjungan rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia beberapa waktu lalu Gilmoters. Pertemuan dengan dua rider yang bertarung dikelas para raja tersebut memberi semangat pembalap Indonesia untuk meraih prestasi puncak di 2017.

Galang Hendra

“Di 2017, saya mengharapkan mampu menjadi juara di kelas Asia Production (AP) 250 Asia Road Racing Championship (ARRC). Dan menjelang musim balap saya melakukan banyak latihan, olahraga dan banyak evaluasi dari tahun sebelumnya. Saya pikir tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” tukas Galang Hendra.

Rey Ratukore

Setali tiga uang dengan Galang, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna nyatanya juga memburu gelar juara di kelas seperempat liter tersebut Gilmoters. Keduanya pun kompak ingin menjadi juara ARRC 2017 di kelas AP250. Sama-sama memburu gelar jarawa, keduanya jugamemiliki strategi yang tidak jauh berbeda Gilmoters.

“Untuk 2017 saya targetkan champion AP250 ARRC dan untuk persiapannya saya persiapan fisik, mental, serta banyak latihan di sirkuit.” ungkap Rey.

Imanuel Pratna

Sementara bagi Imanuel,bekal berlatih di Master Camp VR46 Academy yang dilakukannya beberapa waktu lalu banyak memberikannya pelajaran. “Saya sudah melakukan berbagai training contohnya di Master Camp VR46 Academy. Selain berlatih di lintasan saya juga latihan fisik bersama rider VR46 Academy lainnya.”

Wahyu Aji

Sedangkan bagi Wahyu Aji Trilaksana yang akan berlaga di kelas AP150 ARRC 2017, dirinya mengaku yakin dapat meraih gelar juara Gilmoters. “Untuk tahun 2017 saya lebih fokus ke olahraga, latihan fisik, latihan motocross. Untuk teknis lebih fokus ke engine. Target juara kelas 150 cc di tingkat Asia (ARRC). Saya sangat optimis untuk juara.”

6 COMMENTS