7
2780

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Siap Gegerkan Lima Kota Besar

GilaMotor.com – Seperti yang Gilmoters ketahui bahwa beberapa waktu lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan GSX-R150 dan GSX-S150 untuk pasar Indonesia. Prosesi peluncuran sepeda motor yang sport 150 cc tersebut pun semakin semarak dengan kehadiran duo rider Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 datang sebagai pemain baru di segmen sport 150 cc yang saat ini tengah memanas. Terlebih pabrikan yang identik dengan logo s besar itu sudah pasang target loh Gilmoters.“Kami targetkan kedua produk ini mampu menyerap 15 persen pangsa pasar di masing-masing segmen,” buka Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2 W PT SIS.

Baca juga: Bedah Fitur Suzuki GSX-R150

Dengan target tersebut sudah barang tentu PT SIS memiliki strategi tersendiri untuk dapat bersaing. Dari sekian banyak salah satu strategi PT SIS yang dibeberkan adalah dengan lebih memperkenalkan kedua produk tersebut kepada masyarakat luas.

“Ke depannya kami akan kembali melakukan launching produk ini di lima kota besar lain di Indonesia. Dan selama enam bulan ke depan, kami juga akan hadir di 39 kota,” tutup pria ramah tersebut.(okz)