6
2744

Tagline Nyalakan Nyali Absen di Suzuki GSX-RR Tahun Ini

Gilmoters salah satu fans berat tim Escstar Suzuki MotoGP? Jika iya tentu tidak asing dengan tagline Nyalakan Nyali yang menempel di Suzuki GSX-RR pada musim 2016 lalu. Ini memang menjadi kebanggaan tersendiri Suzuki Indonesia khususnya. Lantaran tagline miliknya bisa mendunia dan menempel di tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales musim lalu.

Nah pertanyaannya, apakah tagline Nyalakan Nyali akan tetap menempel di GSX-RR yang akan digeber Andrea Iannone dan Alex Rins musim ini? Jawabannya adalah tidak Gilmoters.

Menurut Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) jika untuk sementara tagline Nyalakan Nyali tidak akan menempel di motor GSX-RR musim balap 2017. “Sebenarnya kami sangat ingin memasang tagline Nyalakan Nyali di motor MotoGP lagi. Tapi mohon maaf, dalam proses pembicaraan dengan Suzuki Jepang memutuskan untuk sementara dicopot.”

Namun Gilmoters pecinta Suzuki di MotoGP tak perlu khawatir tidak akan pernah lagi melihat tagline tersebut di ajang balap motor terkencang sejagad. “Tapi tagline itu masih akan ada di wearpack kedua rider Suzuki, yaitu Iannone dan Rins. Kami pun akan usahakan tagline Nyalakan Nyali akan kembali menempel di Suzuki GSX-RR. Mungkin tahun depan atau bisa jadi pertengahan tahun.” tutup Itayama.

6 COMMENTS