0
3526

Tren Custom: Tahun Ini Jadi Tahunnya Scrambler

GILAMOTOR.com – Seperti yang Bang Gilmot ulas beberapa waktu lalu mengenai tren konsep motor custom yang akan booming di 2017. Nah dari sekian banyak builder yang Bang Gilmot wawancarai, sebagian banyak dari mereka yang memprediksi jika konsep scrambler akan menjadi primadona di 2017 Gilmoters.

Salah satunya adalah pemilik Baru Motor Sport (BMS), Ariawan Wijaya. Pria yang akrab disapa Ari tersebut mengatakan jika style scrambler akan sangat berjaya di tahun ayam api ini Gilmoters. “Tahun ini akan scrambler akan banyak peminatnya Bro. Dan bisa dibilang gila-gilaan.” ucapnya.

Pun demikian dengan Wahyu Diwapemilik sekaligus builder Diwa Creative Studio di bilangan Cimaggis Depok. Pria ramah tersebut juga mengakui jika gaya scrambler cukup diminati tahun ini. Terlebih bagi mereka yang ingin tampil lebih macho dan sedikit rebel.

“Prediksi saya sih tracker yang mengarah ke vintage retro akan diminati tahun ini, termasuk scrambler. Dan sepertinya akan menjadi life style seperti fenomena café racer beberapa tahun lalu. Terlebih riding position lebih nyaman dan bisa dipakai disegala medan.” tutup Wahyu.